Key Performance Indicator (KPI) penjualan adalah kompas bisnis Anda. Tanpa metrik yang tepat, mustahil mengukur efektivitas strategi pemasaran dan penjualan. Data dari Harvard Business Review menunjukkan bisnis yang rutin memantau KPI penjualan mengalami peningkatan revenue 15-25% lebih tinggi.
Problem utamanya? 63% UMKM kesulitan mengumpulkan data penjualan real-time karena masih mengandalkan proses manual. Di sinilah integrasi WhatsApp API melalui Kirimi.id menjadi solusi cerdas.
Ukur persentase chat WhatsApp yang berhasil ditutup sebagai transaksi. Dengan Kirimi.id, Anda bisa:
Waktu respon ideal di WhatsApp kurang dari 5 menit. Dashboard Kirimi.id mencatat:
Hitung biaya per pelanggan baru dengan membandingkan:
Semua data tersedia otomatis di laporan Kirimi.id.
Pantau pelanggan yang kembali order melalui:
Fitur multi-admin Kirimi.id memungkinkan Anda:
Berbeda dengan tools manual, Kirimi.id menawarkan:
Mulai pantau KPI penjualan Anda hari juga dengan:
Contoh KPI penjualan di atas baru efektif jika diukur secara konsisten dan akurat. Kirimi.id menghilangkan kerumitan pengumpulan data manual dengan automasi WhatsApp API yang terintegrasi langsung dengan proses penjualan Anda.
🚀 Coba Kirimi.id Sekarang - Pantau dan tingkatkan performa penjualan tim Anda dengan data real-time yang akurat!