Dalam bisnis modern, respons cepat terhadap pelanggan adalah kunci kesuksesan. Fitur Chat Assignment Otomatis di WA Banyak CS dari Kirimi.id memungkinkan Anda mendistribusikan percakapan WhatsApp ke tim customer service secara otomatis, meningkatkan efisiensi dan kepuasan pelanggan.
Fitur ini memungkinkan bisnis dengan banyak customer service (CS) untuk:
Setiap chat baru dari pelanggan akan secara otomatis dialokasikan ke CS yang sedang tidak sibuk atau memiliki beban chat paling ringan.
Chat didistribusikan secara merata ke semua CS yang online menggunakan algoritma round-robin untuk memastikan pembagian beban kerja yang adil.
Anda bisa mengatur prioritas chat berdasarkan kriteria tertentu, seperti pelanggan VIP atau kata kunci tertentu dalam pesan.
Dengan distribusi otomatis, tidak ada lagi chat yang mengantri terlalu lama untuk direspons.
Setiap anggota tim CS mendapatkan jumlah chat yang seimbang, menghindari kelelahan pada beberapa anggota saja.
Dashboard Kirimi.id memungkinkan Anda memantau performa masing-masing CS, termasuk waktu respons dan jumlah chat yang ditangani.
Sistem ini tetap efektif baik untuk tim kecil (3-5 CS) maupun tim besar (10+ CS).
Untuk menangani banyak pertanyaan tentang produk, pengiriman, dan pembayaran secara efisien.
Memungkinkan shift kerja yang berbeda tetap memberikan layanan konsisten.
Seperti selama promo atau event khusus ketika volume chat melonjak.
Yang perlu merespons cepat pertanyaan tentang jadwal dan ketersediaan.
Fitur Chat Assign WA CS dari Kirimi.id adalah solusi tepat untuk bisnis yang ingin memberikan layanan pelanggan profesional via WhatsApp. Dengan harga mulai Rp99rb/bulan untuk paket Pro, Anda sudah bisa menikmati semua keunggulan fitur ini plus 1000 AI Response gratis.
Daftar sekarang di Kirimi.id dan rasakan perbedaannya dalam manajemen tim customer service Anda. Uji coba gratis tersedia untuk Anda eksplorasi fitur-fitur canggih kami sebelum berlangganan.
Tidak ada artikel terkait.